Tips Menarik

loading...

Kisah Benar, Gadis Maut Onani Pakai Belut Hidup Di Batam Indonesia


Hanya karena rasa ingin tahu bagai mana rasanya onani dengan menggunakan belut seorang wanita maut dengan mengenaskan.

Satu kejadian yang jarang berlaku di batam indonesia telah menggemparkan penduduk setempat.beberapa saksi mengatakan awalnya mangsa hanya ingin mencuba setelah tertarik dengan sebuah video lucah dimana seorang wanita muda onani menggunakan belut hidup yang tersebar beberapa hari lepas.

Kemudian mangsa pergi kepasar dan membeli belut untuk meniru adengan dalam video lucah yang dia tonton sebelumnya katanya.

Saksi lain juga mengatakan bahwa muka mangsa berubah menjadi biru ketika di larikan kesalah satu klinik karena belut masuk kedalam kemaluannya.

Mana kala seorang ibu rumah tangga yang tinggal di komplek tersebut memberikan kenyataan atas perkara tersebut mengatakan,dia mungkin terinpirasi dari video yang tersebar beberapa hari lepas.”otaknya sudah error katanya sambil menggelengkan kepala.

Namun begitu hingga saat ini indentiti mangsa tidak dapat di cari,pemberita yang cuba mencari informasi ke dua klinik kesihatan yang berdektan juga tidak memberikan kenyataan untuk memperkuat isu yang tersebar bahwa adanya seorang gadis tewas onani menggunakan belut hidup.

Berita yang cukup menggemparkan warga batam ini juga sempat masuk surat kabar internasional(media massa jakarta) dan sempat di bualkan dalam sebuah program rancangan tv bersama seorang doktor pakar kemaluan,katanya onani menggunakan belut sangat berbahaya,jadi bisa saja wanita itu mati karena mengalami kecideraan teruk pada kemaluannya.

Puncanya mungkin “waktu yang singkat”,perkara ini menjadikan sesiapa saja akan membuat hal hal yang tidak masuk akal,yang mungkin selama ini terpendam lama dan sulit untuk di salurkan.jadi seeloknya menikahlah masa muda,jangan pakai belut itu haram katanya via Eberita
loading...

MOHON BANTU LIKE JIKA ANDA SUKA ARTIKEL INI

Artikel Berkaitan

isu semasa 1238681605388742109

Catat Ulasan

Popular

Random Entri

Arkib

item